Sukses

Olga Syahputra Tak Mau Jauh dari Orang-orang Ini

Selama dirawat di RS Mount Elizabeth Singapura, Olga dijaga ketat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dirawat di RS Mount Elizabeth Singapura beberapa waktu lalu, Olga Syahputra sulit untuk ditemui. 

Tim dokter yang merawat Olga Syahputra memang tidak mengijinkan Olga dijenguk, dengan maksud agar Olga bisa beristirahat dengan maksimal untuk mempercepat proses penyembuhannya.

Bahkan Pipit, adik dari Emak Vera, manager Olga Syahputra belum pernah menjenguk Olga selama dirawat di Singapura.

Padahal Pipit sangat dekat dengan Olga. "Aku belum ke sana, karena dokter yang merawat Olga tidak mengijinkan," kata Pipit atau biasa disapa Pitcong saat ditemui di Colosseum Club, Jakarta Barat pada Kamis (5/6/2014) tengah malam.

Namun, menurut Pitcong, Olga tidak sendirian di dalam kamar perawatan. Olga memboyong seluruh keluarganya ke Singapura. "Ibu dan bapaknya ada di rumah sakit. Selalu menunggu dan menjaga Olga. Juga adik-adiknya Olga. Mereka semua ada di rumah sakit," jelas Pitcong yang kini menjadi manager dari penyanyi Cinta Ramlan.

Billy, adik Olga yang kini juga terjun ke dunia hiburan, juga selalu ada di samping sang kakak. "Tapi Billy bolak-balik Singapura-Jakarta. Soalnya Billy kan harus syuting. Kalau lagi nggak syuting, dia pasti di Singapura," papar Pitcong.

"Olga memang family man. Dia selalu ingin berada di tengah-tengah keluarganya," tutur Pitcong.

Satu lagi sosok yang tak boleh lepas dari sisi Olga. "Emak Vera. Dia nggak boleh ke mana-mana. Dia harus ada di samping Olga. Apalagi kalau ada apa-apa, Olga memang selalu ingin Mak Vera yang tahu dan urus," ungkap Pitcong. Selama Olga dirawat di Singapura, Emak Vera nggak boleh pulang ke Jakarta.

Hingga kini penyakit Olga memang masih misterius. Saat dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan berapa bulan lalu, dokter menyatakan Olga Syahputra menderita penyakit meningitis alias radang selaput otak. Tapi hingga kini Olga belum kunjung sembuh, meski menurut Pitcong kondisi Olga membaik. "Dia sudah bisa senyum," kata Pictong.(Rom)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.