Sukses

Aty dan Lesti D Academy Akan Nyanyi 10 Lagu di Konser Kemenangan

Liputan6.com, Jakarta Tantangan demi tantangan diberikan oleh tim Indosiar demi melahirkan calon bintang dangdut masa depan. Kali ini Aty dan Lesti diberikan sepuluh lagu untuk Konser Kemenangan D'Academy yang akan digelar Jumat malam esok (6/6/2014).

Meski begitu Aty dan Lesti terlihat santai mendapat tantangan tersebut. Kedua biduanita tersebut mencoba tetap profesional sebagai calon bintang. Walaupun Aty menyadari masih ada beberapa lagu yang dirinya belum hafal.

"Iya ada yang hafal, ada yang tidak, tapi ya kan ada ini (mp3) jadi aku bisa dengar, biasanya sekali dengar juga langsung hafal," ucap Aty saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (5/6/2014).

Begitu juga dengan Lesti D'Academy yang terlihat tidak terbebani dengan hal tersebut. "Yang penting nanti berikan yang terbaik saja," tuturnya.

Rencananya memang Aty dan Lesti akan tampil membawakan sepuluh lagu, namun sepuluh lagu tersebut tidak semua dinyanyikan sendiri. Mereka akan berduet dan juga bernyanyi bersama-sama dengan finalis sepuluh besar lain yang akan menjadi bintang tamu.

Aty mengungkapkan sepuluh lagu tersebut ia terima beberapa hari usai tampil di grand final minggu lalu. "Tapi ini ada empat lagu mendadak, lusa kemarin baru kita terima," lanjut Biduanita Kepulauan Selayar.

Untuk pakaian yang akan mereka gunakan nanti, seperti biasa Hengki Kawilarang masih diberikan kepercayaan untuk membuat Aty dan Lesti terlihat anggun. Keduanya telah diberikan masing-masing enam baju.