Sukses

Toy Story Versi Nyata Hebohkan Twitter

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Baru-baru ini, masyarakat Twitter kembali dikejutkan dengan hastag #GetWoodyHome (Ayo Pulangkan Woody) yang tak lain adalah gambaran mengenai versi nyata dari Woody, sosok mainan di film Toy Story, salah satu animasi terkenal milik Walt Disney.

Ditemukan pertama kali oleh pengendara motor bernama Bev McNeill ketika tengah melakukan perjalanan jarak jauh, sosok boneka koboi tersebut langsung membuat heboh banyak pihak begitu McNeill mengumumkannya ke publik.

Apalagi, di bawah telapak kakinya, terdapat nama Liam yang tak lain adalah pemilik asli, persis seperti di ketiga film dan beberapa versi televisinya.

"Akan sangat indah kalau Woody dan Liam bisa bersatu kembali. Aku yakin kalau Liam sangat merindukannya sekarang." komentar McNeill.

Hingga kini, hastag tersebut sudah mencapai lebih dari 5000 shares. Angka itu diperkirakan akan terus bertambah, terutama dengan foto-foto Woody yang semakin merajalela di hastag tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/59184/big/toy-story-130517c.jpg

Sedikit menyimak filmnya, apa yang terjadi pada Woody sebenarnya sempat digambarkan di film kedua Toy Story yang dirilis pada 1999 silam.

Kala itu, keasyikan berkelahi dengan Buzz Lightyear yang dianggap sebagai saingannya dalam mendapatkan perhatian Liam, Woody dan Buzz secara tidak sengaja tertinggal di tengah jalan sehingga keduanya kelimpungan mencari jalan pulang.

Lantas, apakah Woody kembali ceroboh sehingga ia tersesat lagi?

Nah, di luar benar atau tidaknya kabar tersebut, kehebohan yang terjadi di Twitter secara tak langsung membuat kita teringat kembali akan keseruan yang pernah dihadirkan di film tersebut.

Siapa tahu, lewat insiden ini, para kreator Toy Story akan kembali tertarik untuk menelurkan satu sekuel lagi [baca juga: 10 Tokoh Jahat Disney Paling Dikenang].(Feb/Rul)

10 Tokoh Jahat Disney Paling Dikenang]
Loading