Sukses

Seleb-seleb Hollywood Ini Ternyata Berwajah Mirip, Siapa Saja?

Beberapa bintang Hollywood ternyata berwajah mirip. Penasaran siapa mereka? Yuk, simak liputannya. Eh, jangan sampai tertukar ya.

Liputan6.com, Los Angeles Manusia diciptakan spesial, berbeda dari mahkluk lain. Manusia memiliki derajat paling tinggi. Walau begitu, seringkali kita melihat orang yang mirip meskipun tak memiliki hubungan keluarga. Hal serupa juga terjadi di kehidupan bintang-bintang Hollywood papan atas.

Berikut ini beberapa nama yang Anda kenal dan memiliki bentuk wajah yang hampir sama. Penasaran siapa mereka? Yuk, simak liputannya. Eh, jangan sampai tertukar ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Katy Perry dan Zooey Deschanel 

Tentu Anda kenal dengan Katy Perry? Pelantun tembang Dark Horse dan Roar yang belakangan kariernya sangat melejit. Namun apakah Anda pernah menyadari jika bentuk wajahnya sama seperti bintang serial televisi, New Girl, bernama Zooey Deschanel.

Keduanya berasal dari Amerika Serikat. Namun Katy adalah penyanyi dan Zoey lebih menitikberatkan kariernya di dunia akting. Dua wanita cantik ini juga sama-sama memiliki iris mata biru. Jika tersenyum dua-duanya tambah mirip. Hanya memang, rambutnya sedikit berbeda. Apalagi rambut Katy saat ini dicat berwarna hijau gelap.

3 dari 5 halaman

Keira Knightley dan Natalie Portman 

Selain Katy dan Zooey ada juga Keira Knightley dan Natalie Portman. Keduanya juga memiliki wajah yang sangat mirip. Bahkan dari bentuk dagu yang lancip dan mata yang tajam, Keira dan Natalie seperti anak kembar. Apalagi jika keduanya disandingkan seperti gambar di atas.

Dua wanita yang sama-sama berprofesi sebagai aktris ini memang sering menjadi tokoh-tokoh penting seperti Natalie di Black Swan sedangkan Keira bermain dalam Anna Karenina. Coba lihat, jika dilihat-lihat keduanya seperti bercermin.

4 dari 5 halaman

Kate Middleton dan Lauren Conrad

Ternyata ada juga bintang Hollywood yang wajahnya sama dengan Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Istri pangeran William itu mempunyai paras yang cantik dan anggun. Tersebutlah seorang fesyen desainer dan juga seorang bintang televisi bernama Lauren Conrad. Wanita bernama asli Lauren Katherine Conrad ini lahir di Laguna Beach, California. Saat ini usianya 28 tahun.

Sedangkan Kate, seperti yang kita ketahui adalah anggota keluarga kerajaan Inggris sejak dirinya menikah dengan Pangeran William pada 29 April 2011 di Westminster Abbey, London. Kate dan Lauren sangat mirip, coba perhatikan tulang pipinya. Walau mirip, Pangeran William tentu tahu perbedaannya.

 

5 dari 5 halaman

Christian Bale dan Peter Facinelli

Selain para wanita, ada juga wajah pria yang sangat mirip. Mereka adalah Christian Bale dan Peter Facinelli. Christian Bale adalah seorang aktor yang menujukkan laganya di The Dark Knight. Peter Facinelli juga adalah seorang aktor dan produser, namun Peter bermain dalam serial televisi Fox bertajuk Fastlane. Peter bermain sebagai Dr.Carlisle Cullen di adaptasi film layar lebar Twilight yang melejit setelah rilis pada 2008. (Ppt/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini