Sukses

JKT48 Libatkan 700 Fans dalam Film Perdananya

Meski kehujanan dan harus menghadapi UN, fans JKT48 rela membantu idolanya untuk fim Viva JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Idol grup JKT48 untuk pertaman kalinya terjun kelayar lebar dan berakting dalam film perdana mereka yang berjudul Viva JKT48. Dalam film debutannya itu, sister grup AKB48 itu, juga melibatkan para penggemarnya yang akrab disebut, Wota.

Tak tanggung-tanggung, film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu mengikutsertakan ratusan Wota, untuk terlibat dalam film yang akan segera dirilis 5 Juni 2014.

"Dalam film ini ada 700 fans berpartisipasi saat adegan handshake," kata Melody ditemui usia screaning film Viva JKT48 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).

Cindvia salah seorang personel JKT48 mengaku beruntung memiliki Wota yang setia. Terlebih mereka rela melakukan apapun agar film Viva JKT48 terlihat menarik dan beda dari film yang lainnya.

"Mereka rela hujan-hujanan. Dan ada yang besoknya UN tapi mereka rela buat kami. Terimakasih banget," kata Cindvia sambil tersenyum.

Sesui dengan moto mereka yang mengatakan Tumbuh Bersama Fans,  JKT48 mempersembahkan film perdananya itu buat semua penggemarnya yang ada di seluruh nusantara. "Semoga film ini bisa jadi yangterbaik buat fans kita dimanapun beradan" ujar Melody.

Rasa senang tak terbendungkan dirasakan Ayana JKT48. Pasalnya ia  baru kali pertama bermain dalam layar lebar dan didukung penuh oleh para fans. Ia berharap film tersebut bisa menghibur bagi para penontonnya.

"Alhamdulilah aku seneng banget dan bisa dilihat orang banyak, semoga filmnya memuaskan, memuaskan dan memuaskan," harap Ayana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.