Sukses

Asmara Kevin Aprilio-Elma Bikin Princess Bubar?

Kevin Aprilio membantah kalau dirinya tak serius menggarap girlband Princess.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprillio memastikan jika dirinya resmi membubarkan Princess, girlband bentukannya di label rekaman dan manajemen yang didirikannya, Aprillio Kingdom.

Kevin juga mengatakan kalau alasan dirinya membubarkan Elma cs  bukan karena persoalan pribadinya dengan Elma. "Terus terang memang bukan karena masalah internal melainkan karena masalah passion saja," ucap Kevin saat ditemui di kawasan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2014).

Kevin melihat jika dirinya tak lagi menemukan cara untuk memajukan girlband bentukannya di panggung musik. "Ketika kita memilih komitmen terhadap grup, harus dilandasi sama passion juga. Karena passion saya sudah nggak sejalan dan nggak sesuai target, di situlah harus ada penyesuaian," papar Kevin.

Pentolan grup band Vierratale itu juga membantah kalau dirinya tak serius dalam membentuk dan membesarkan girlband pemilik hits Jangan Pergi tersebut.

"Bukan main-main, kalau main-main nggak mungkin jadi seperti sekarang, ini hanya momentum. Hal-hal seperti itu yang mempengaruhi kebijakan saya," ungkap Kevin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini