Sukses

Model Transgender Ungkap Hubungannya dengan Kekasih JLO

Kekasih Jennifer Lopez sempat membantah kalau dirinya tidur dengan model transeksual. Namun, pernyataan itu dipatahkan.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, dikabarkan kekasih Jennifer Lopez, Casper Smart meniduri seorang model bikini transeksual. Namun Smart membantah tudingan tersebut [baca: Pacar Jennifer Lopez Bantah Tiduri Model Transgender]. Diduga gambar kemesraan tersebut diunggah Sofie Vissa, model tersebut melalui Instagram.

Setelah berita ini menyebar, Vissa pun angkat bicara untuk menjelaskan situasinya. "Saya mengirim dia lima atau enam foto," ungkap Vissa di hari Perempuan, dilansir Radaronline.com, Selasa (3/6/2014).

"Ada beberapa yang setengah telanjang, dan yang terakhir saya benar-benar telanjang. Dan dia menyukainya," lanjut Vissa.

Model 23 tahun ini mengatakan dirinya sudah memberi gambaran jelas kalau dia seorang transgender pada profil Instagramnya. "Saya akan melakukan hashtag di Instagram...untuk mendapatkan banyak pengikut saya akan meletakkan #TS atau ##Waria atau transgender pada mereka," ujarnya dalam sebuah wawancara.

"Saya ingat saya menaruh hashtag di salah satu foto-foto saya dan ketika kembali untuk melihat ponsel, saya dapat permintaan dari Casper," lanjutnya.

Setelah dikabarkan Smart menyukai banyak foto-fotonya, keduanya pun mulai ngobrol. Dan akhirnya, kekasih JLo itu diduga mulai minta foto-foto yang lebih pribadi dan seksi lagi dari Vissa.

"Saya hanya punya foto dari pemotretan, dan saya memposting gambar dalam bikini biru," kata Vissa. Dan Casper pun menjawab, " Saya suka foto di air."(Mer/Ade)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini