Sukses

Crayon Pop Sukses Jadi Pemanis Asian Dream

Crayon Pop berhasil memberikan penampilan memukau dalam Asian Dream Cup 2014 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Asian Dream Cup 2014 yang berlangsung di Indonesia rupanya memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar bola dan KPop. Acara amal yang diusung Park Si Jung ini membawa girl band pendatang baru yang naik daun yaitu Crayon Pop.

Crayon Pop sejak awal memang telah disebut-sebut bakal memeriahkan acara yang juga menampilkan Running Man. Ternyata itu tak hanya sekedar isapan jempol saja. Crayon Pop benar-benar memberikan aksi memukau di tengah lapangan sepak bola Gelora Bung Karno, Senin (2/6/2014).

Liputan6.com mewartakan, Crayon Pop sukses menjadi pemanis dengan memberikan penampilan memukau di acara tersebut. Dengan membawakan dua lagu hits mereka yaitu Bar Bar Bar dan UH-EE, Crayon Pop memberikan warna tersendiri dalam acara Asian Dream Cup.

Crayon Pop tampil dengan kostum yang menjadi ciri khasnya yaitu mengenakan helm, dengan celana legging dam sarung tangan. Kostum manggung Crayon Pop itu seperti orang yang ingin berkuda. Namun keunikan tersebut ternyata membawa berkah, Crayon Pop justru melejit karena itu semua.

Selain Crayon Pop, sederet idola asal negeri ginseng juga hadir untuk ambil bagian dalam acara ini. Mulai dari Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, HaHa, hingga Song Ji Hyo muncul sebagai tim Running Man yang lengkap di  Indonesia.(Des/Fei)

Baca juga:

Crayon Pop Juga Meriahkan Running Man di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.