Sukses

Zac Efron Ingin Punya Istri Seperti Cewek Ini

Beberapa cewek yang sempat dekat dengan Zac Efron ternyata tak membuat cowok ini ingin segera melepas melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa cewek sempat dekat dengan Zac Efron. Namun cewek-cewek tersebut ternyata tak membuat cowok ini ingin segera melepas masa lajangnya.

Meski begitu, hal tersebut kini bisa jadi berubah. Sejak bertemu dengan aktris asal Australia, Rose Byrne, Zac ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan wanita seperti Rose.

Zac bertemu dengan Rose Byrne dalam film terbarunya berjudul Neighbors. Dan ia mengklaim aktris ini menjadi favoritnya sepanjang masa.

"Dia mungkin aktris favorit saya di dunia," ungkapnya pada wawancara dengan majalah Cleo, dilansir Femalefirst, Minggu (1/6/2014).

Lebih lanjut cowok yang pernah menjadi pria tertampan di dunia ini mengaku, "Dia (Rose) seperti sebuah cahaya, tapi tidak bisa mengajar atau belajar. Ini benar-benar ajaib. Dalam film ini dia bermain sangat kuat, lucu, wanita yang santai. Dia mendefinisikan kembali apa yang Anda inginkan untuk menjadi seorang istri."

"Gadis-gadis Australia sangat menarik. (Rose) memiliki perspektif yang unik pada kehidupan, itu benar-benar optimis dan lucu. Anda bisa mengatakan menjadi bagian Australia," lanjutnya.

Sebuah sumber mengatakan kalau mereka (Zac Efron dan Rose Byrne) selama syuting selalu bersama-sama. Dan sejak Zac pergi ke rehabilitasi mereka pun terlihat lebih dekat. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini