Sukses

Miss Universe Lara Dutta Antusias Bintangi Sekuel Chalo Dilli

Liputan6.com, Mumbai Miss Universe 2000, Lara Dutta bakal membintangi sekuel film Chalo Dilli yang cukup sukses pada 2011 lalu. Selain Lara, film ini juga masih dibintangi oleh komedian Vinay Pathak. Namun kabarnya, cerita sekuel ini tak ada kaitannya dengan pendahulunya.

"Sekuel Chalo Dilli akan menjadi sebuah film yang segar dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan film sebelumnya. Kami memiliki karakter yang berbeda dalam hal itu," ujar Lara, seperti dikutip Bollywoodlilfe.

Selain bintang utama, film ini juga masih disutradarai oleh Shashant Shah. Sedangkan judul untuk sekuel film Chalo Dilli kabarnya berjudul Chalo China. Namun soal lebih jauh proyek ini, Lara masih tak mau terbuka lebih jauh.

"Film ini akan melakukan syuting dalam waktu secepatnya. Tapi aku tidak bisa bicara tentang proyek-proyek lain," kata wanita kelahiran 16 April 1978 ini.

Namun dari situs produser Raja Chaundhary, film ini akan syuting sekitar Juni dan berlokasi di Cina. "Seperti judulnya, bagian utama dari film ini akan mengambil lokasi di Cina, sementara beberapa bagian akan syuting di Malaysia juga," terang Chaudhary, seperti dikutip dari Indianexpres.com.

Loading