Sukses

Sandra Bullock dan Chris Evans Nikmati Hubungan Tanpa Status

Meski Sandra Bullock dan Chris Evans saling menyukai, namun keduanya belum memutuskan untuk menjalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Bullock dan Chris Evans dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat. Keduanya juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Pemain film The Avengers tersebut berusaha lebih mengenal Sandra Bullock.

Dilansir dari Just Jared, Jumat (30/5/2014), kedunya juga kerap terlihat makan malam bersama. Meski sering jalan bersama, namun rupanya Sandra Bullock dan Chris Evans belum menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

"Mereka tidak berpacaran, tetapi mereka sering kencan. Mereka juga saling menyukai satu sama lain, namun sekarang ini masih dalam tahap mengenal," ujar seorang sumber.

Chris dan Sandra pertama kali diisukan sedang dekat saat keduanya datang bersama ke acara makan malam sahabat mereka Chelsea Handler di salah satu restoran di Hollywood. Rupanya, aktor berusia 32 tahun tersebut mengagumi pemain film Gravity itu sejak masih usia remaja.

"Saya memang pernah jatuh cinta dengan Sandra Bullock saat saya masih remaja. Sandra Bullock adalah wanita idolaku. Saya ingat pertama kali melihatnya bermain dalam film Speed saat itu," ungkap Chris Evans.

Seperti diketahui, Sandra Bullock pernah menikah dengan Jesse James. Keduanya kemudian memutuskan untuk berpisah pada 2010. Perceraian tersebut terjadi tidak lama setelah aktris berusia 49 tahun itu meraih Piala Oscar sebagai Best Actress.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini