Sukses

Ayo! Nonton Bareng Viva JKT48 Bersama Cinemaholic

Kali ini, sejenak beralih dari film-film Hollywood, Cinemaholic akan mengajak kalian untuk masuk ke dunia JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bergembira ria lewat nobar X-Men: Days of Future Past yang diadakan pada 21 Mei 2014 lalu, Cinemaholic kembali menyiapkan acara nonton bareng yang tentunya bakal lebih seru.

Kali ini, sejenak beralih dari film-film Hollywood, Cinemaholic akan mengajak kalian untuk masuk ke dalam dunia JKT48 yang saat ini menjabat sebagai salah satu idol group yang paling sukses di Tanah Air.

Tidak tanggung-tanggung, tak hanya akan menonton film perdananya yang bertajuk Viva JKT48, Cinemaholic juga bakal memberi kesempatan bagi kalian untuk meet and greet dengan beberapa personelnya.

Nah, tertarik bukan? Segera daftarkan diri kamu di link ini. Acaranya sendiri akan diadakan di Blitz Grand Indonesia, Sabtu, 7 Juni 2014 pukul 14:00 WIB. Jangan sampai dilewatkan ya.

Cinemaholic adalah komunitas Liputan6.com bagi yang suka nonton film-film box office. Sebulan sekali Cinemaholic mengadakan nonton bareng. Tidak hanya itu, Cinemaholic juga mempunyai program ngobrol santai membahas film, meet and greet dengan para bintang dan lainnya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.