Sukses

Anak Sulung Punya Pacar, Angelina Jolie: Dia Sangat Cool

Angelina Jolie dan tunangannya, Brad Pitt begitu bahagia, karena anak sulung mereka kini sudah beranjak besar.

Liputan6.com, Hollywood Angelina Jolie dan tunangannya, Brad Pitt begitu bahagia, karena anak sulung mereka kini sudah beranjak besar. Dan mereka hampir-hampir tidak percaya, kalau Maddox sudah memiliki kekasih.

Bahkan, Maddox yang berusia 12 tahun itu sudah memperkenalkan kekasihnya kepada mereka. "Dia berkencan, dia punya pacar," ungkap Angelina kepada Entertainment Tonight saat pemutaran perdana film baru Maleficent, di Hollywood.

Dilansir Eonline.com, Jumat (30/5/2014), Angie--sapaan Angelina Jolie--dan Brad setuju sang anak menjalin cinta dengan wanita muda.

"Dia bagus. Saya tidak akan mempermalukan Maddox. Dia cantik, keren. Dia tinggal di Inggris," ucap Angie tersenyum.

Meski Maddox harus mengalami hubungan jarak jauh, menurut Angie, pasangan muda yang membuatnya bekerja. "Kami pergi ke sana sesering mungkin. Ini benar-benar manis," kata pemain film Tom Raider.

"Dia adalah wanita yang hebat, aku jadi beruntung. Sejauh ini, kita berbuat baik," tandas ibu enam anak ini yang belum ingin segera menikah dengan Brad Pitt. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini