Sukses

Cinta Penelope Minta Seserahan Puluhan Juta ke Calon Suami

Sudah jadi tradisi, sebelum pernikahan digelar sang lelaki akan memberikan aneka 'seserahan' kepada calon istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan Cinta Penelope dengan sang kekasih Donny makin dekat. Sudah jadi tradisi, sebelum pernikahan digelar sang lelaki akan memberikan aneka 'seserahan' kepada calon istrinya. Pun begitu yang dilakukan Donny kepada Cinta.

Dari barang-barang yang akan jadi seserahan, Donny menyelipkan satu set perhiasan emas putih. Mulai dari kalung, cincin, anting, gelang tangan dan gelang kaki. Tak tanggung-tanggung, satu set perhiasan itu ditebus Donny dengan uang Rp80 juta.

"Harga normalnya Rp 119 juta. Tapi kami dapat special price jadinya cuma bayar Rp 80 juta saja," kata Cinta di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Senin (26/5/2014).

Donny, yang ada di sebelah Cinta turut menimpali. "Ya ini kan buat penuhi syarat pernikahan, jadi ada seserahan. Hari ini ambil pesanan, kemarin kan sudah pesan kalung, anting, cincin. Terus ada tambahan gelang juga, permintaan Cinta," jelas Donny.

Sejoli ini akan menikah pada Jumat, 6 Juni 2014 di Masjid Nurul Badar, Pasarminggu, Jakarta Selatan. Pesta pernikahan digelar dua hari kemudian, tepatnya 8 Juni 2014 di apartemen Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Soal seserahan yang menembus angka puluhan juta, Cinta mengaku hal itu menunjukkan kalau Donny siap menjadi suami yang bertanggungjawab.

"Jadi bisa dilihat juga Donny ini tanggungjawab dan memenuhi keinginan calon istri. Sebenarnya dari dulu nggak suka perhiasan, suka hilang. Makanya cari yang simple saja," tutup Cinta.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.