Sukses

Babymetal Bakal Sepanggung Bareng Metallica dan Slayer

Sebelum tampil di Heavy Montreal, Babymetal terlebih dahulu beraksi di Eropa pada 5 dan 7 Juli 2014.

Liputan6.com, Tokyo Trio beraliran kawaii metal yang terbentuk dalam Babymetal, baru-baru ini mengumumkan keterlibatannya dalam konser yang bakal diselenggarakan di Amerika Utara bertajuk Heavy Montreal.

Dilansir dari JPop Asia, Sabtu (24/5/2014), tiga gadis muda pelantun Megitsune ini akan bertemu dengan beberapa band rock serta dua jawara metal dunia, seperti Metallica dan Slayer.

Diketahui, Babymetal bakal berhadapan dengan Metallica bersama The Offspring dan Anthrax pada 9 Agustus 2014. Kemudian pada 10 Agustus, mereka beradu dengan Slayer, Lamb of God, Twisted Sister, dan lainnya.

Sebelum tampil di Heavy Montreal, mereka terlebih dahulu beraksi di Eropa pada 5 dan 7 Juli 2014. Hebatnya, tiket tersebut sudah ludes hingga membuat pihak penyelenggara acara memindahkan lokasi konser.

Panggung Heavy Montreal sendiri merupakan tujuan utama para penggemar musik rock, punk, dan metal di Amerika Utara (terutama Kanada). Heavy Montreal pertama kali diluncurkan pada 2008, dan mendaulat band cadas seperti Iron Maiden, Motley Crue, Disturbed, Slipknot, Marilyn Manson, Korn, dan Megadeth sebagai ikonnya.

Ketiga personel Babymetal masih berusia sangat belia. Su-metal yang bernama asli Suzuka Nakamoto lahir pada 20 Desember 1997, Moametal yang bernama asli Moa Kikuchi lahir pada 4 Juli 1999, dan Yuimetal yang memiliki nama Yui Mizuno lahir pada 20 Juni 1999.

Perpaduan J-Pop idol dan heavy metal yang dipadu menjadi kawaii metal, pertama kali dicetuskan oleh Babymetal. Mereka mendapat dukungan yang cukup banyak dari para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang pernah dikunjunginya beberapa waktu lalu.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini