Sukses

Rapper Wiz Khalifa Ditangkap Polisi

Wiz Khalifa bepergian tanpa membawa kartu identitas, kemudian petugas keamanan bandara memeriksanya.

Liputan6.com, Texas Pihak berwenang mengatakan rapper Wiz Khalifa telah ditangkap di wilayah West Texas atas kepemilikan ganja.

Dilaporkan Associated Press, Minggu (25/5/2014), Khalifa tiba di bandara El Paso, Texas dari Cannonburg, Pennsylvania. Ia ditangkap ketika menghadapi pemeriksaan di bandara.

Siaran resmi dari Kepolisian El Paso mengatakan, Khalifa bepergian tanpa membawa kartu identitas, kemudian petugas keamanan bandara memeriksanya. Saat itulah petugas menemukan sebuah kaleng kecil berisi ganja.

Petugas keamanan lalu memanggil polisi dan Khalifa pun ditangkap. Ia ditahan karena kepemilikan barang terlarang tapi dibebaskan dari sel setelah membayar jaminan USD 300 atau Rp 3,4 juta. Sebuah foto Khalifa saat dipotret di kantor polisi atau foto mugshot muncul ke media.

Khalifa bernama asli Cameron Jibril Thomaz kelahiran Minot, North Dakota. Ia datang ke Texas untuk tampil di acara festival musik di El Paso. Khalifa terkenal dengan lagu hitnya Black and Yellow.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.