Sukses

Anggun Tersentuh dengan Penampilan Putri IGT

Anggun C Sasmi merasa tersentuh dengan cara bernyanyi dan penghayatan Putri IGT.

Liputan6.com, Jakarta Dari sekian banyak peseta yang tampil dalam Indonesia's Got Talent (IGT) 2014, ada satu peserta yang menyentuh perasaan seorang Anggun C. Sasmi, salah satu juri IGT. Bahkan, Anggun sampai menguraikan airmata saat melihat penampilan salah satu peserta yang tampil Sabtu malam (24/5/2014).

Ariani Nisma Putri atau yang lebih dikenal dengan Putri merupakan salah satu peserta IGT menampilkan kebolehannya dalam bakat tarik suara. Diusianya yang masih belia, Putri menunjukkan bakatnya di tengah kekurangan yang dimilikinya.

Hal tersebut yang membuat Anggun sempat berurai airmata saat menyaksikan penampilannya. Ia mengaku dirinya sangat tersentuh dengan penampilan Putri IGT.

"Padahal tadi sudah mencoba menahan dan memang akhirnya nggak nangis, tapi pas ngasih komentar nggak tahu kenapa karena mungkin ya itu tadi kita sebagai ibu dan aku sebagai penyanyi, dan aku ngerasa walaupun tadi sejujurnya tekniknya nggak sempurna tapi potensinya ada. Kalau digali lagi bisa jauh lebih bagus," ucap Anggun di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat.

Bahkan Anggun sendiri pun harus mencari cara agar fokusnya teralihkan sehingga tidak membuat ia menangis. "Cara dia bernyanyi dan penghayatannya itu yang ngena banget. Jadi aku ya harus coba cubit-cubit, cakar-cakar diri gitu ya supaya konsentrasinya ke arah lain bukan ke nyanyian, suara, dianya," tambahnya.

Tapi nampaknya upaya Anggun untuk mengalihkan fokusnya tetap saja gagal. Ia tetap merasa terenyuh menyaksikan Putri tampil. "Tapi ya mau gimana lagi, kalau sudah terenyuh ya terenyuh," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini