Sukses

Isu Mantan Suami Diculik, Ini Komentar Peggy Melati Sukma

Hingga saat ini, Wisnu Tjandra yang merupakan mantan suami Peggy Melati Sukma masih dinyatakan hilang.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini, Wisnu Tjandra yang merupakan mantan suami Peggy Melati Sukma masih dinyatakan hilang. Aparat kepolisian belum bisa mengetahui di mana keberadaan petinggi Grup Artha Graha tersebut.

Peggy berharap, tak ada kejadian buruk yang menimpa Wisnu. Ia pun bungkam saat ditanya dugaan soal Wisnu yang hilang karena diculik.

"Saya nggak mau berspekulasi ya. Saya nggak bisa jawab, kalau ada itu (penculikan) atau bukan," kata Peggy di Kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Sabtu (24/5/2014).

Seperti diberitakan, Wisnu dikabarkan hilang pada Minggu, 11 Mei 2014. Di hari itu, Wisnu sempat menunjukkan gelagat aneh dengan menumpang taksi dan berputar-putar di kawasan Gambir, Jakarta Pusat sekitar pukul 19.00 WIB dan akhirnya turun di Sarinah.

Peggy meminta pihak kepolisian dapat bekerja maksimal untuk menemukan keberadaan Wisnu. Hal ini menunjukkan, meski Peggy dan Wisnu bercerai pada 2011 silam, namun Peggy masih peduli dengan kondisi mantan suaminya tersebut.

"Kejadian ini bukan menyenangkan dan diumumkan jadi berita. Untuk orang terdekat, ini kesedihan. Salah satunya ya saya, orang dekatnya. Keluarga menyerahkan ke kepolisian. Saya nggak mau ada kekisruhan, polisi sedang bekerja, kami belum paham apa yang terjadi," tutup Peggy.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.