Sukses

Puncaki Program Pilihan, D Academy Indosiar Rayakan Keberhasilan

Tim D'Academy Indosiar merayakan keberhasilan program mereka dengan mengadakan makan malam bersama.

Liputan6.com, Jakarta Program Dangdut Academy menjadikan Indosiar yang merupakan salah stasiun tv milik Emtek Group berada di peringkat pertama pilihan pemirsa. D'Academy Indosiar menjadi program dengan share dan rating tertinggi berkat kerjasama tim yang apik.

Malam ini, Kamis (22/5/2014), mereka merayakan keberhasilannya dengan mengadakan makan malam bersama. "Kita makan bersama dalam rangka mengapresiasi atas program yang sudah berhasil," ungkap Wahyu Nursubiyakto, Eksekutif Produser Indosiar, saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Wahyu beranggapan bahwa keberhasilan yang dirayakan timnya bukan hanya dinilai dari tolak ukur share dan rating semata. Kali ini, perayaan keberhasilan yang diadakan bukan hanya untuk Dangdut Academy, melainkan juga untuk Family 100 yang telah memenuhi pencapaiannya.

"Berhasil bukan hanya karena share dan rating, tapi juga bisa menjalankan program dengan baik, bentuk kerjasama yang baik, juga komunikasi yang baik. Jadi banyak hal yang perlu kita apresiasi untuk keberhasilan Indosiar juga," ujarnya.

"Kita menjalankan semua ini dengan hati, dengan semangat yang sama, dengan visi yang sama, makanya mendapat hasil yang baik. Untuk share Family 100 bisa mencapai 20, dan untuk Dangdut Academy memang paling tinggi, bisa mencapai 27 dengan ratingnya yang mencapai 6," tutup Wahyu.

Sementara itu, untuk Dangdut Academy Indosiar sendiri telah memasuki babak menuju grand final. Tiga finalis D'Academy yakni Aty, Lesti, dan Frans akan bertarung untuk menjadi finalis dua besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini