Sukses

Marilyn Manson Kehilangan Ibu

Setelah melewati perjuangan panjang melawan penyakit demensia, akhirnya Marilyn Manson harus merelakan kepergian Barbara J. Warner.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Marilyn Manson saat ini sedang berduka. Ibu tercintanya, Barbara J. Warner menghembuskan napas terakhirnya pada 13 Mei 2014 lalu setelah berjuang panjangnya melawan demensia.

Manson menceritakan berita duka tersebut melalui akun Twitter yang diunggah pada Minggu (18/5/2014). "Ibu, yang pertama dan terbesar saya percaya. Saya harap saya bertemu lagi suatu hari nanti."

"Tapi tidak sekarang, karena saya memiliki banyak hal yang akan saya lakukan, karena saya sudah berjanji. Saya akan membuatmu bangga dan puas. Ibu tahu apa yang anak Ibu inginkan. Saya mencintaimu," kicaunya lagi seperti dilansir Digitalspy, Rabu (21/5/2014).

Sebelum ibunya meninggal, penyanyi yang punya nama asli Brian Hugh Warner ini sudah menulis lagu untuk theme song WGN seri baru Salem.

Selain itu juga, Marilyn Manson sedang bersiap-siap untuk merilis album barunya setelah cukup lama tak mengeluarkan album. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini