Sukses

Wooyoung 2PM Benar-benar Jatuh Cinta Pada Park Se Young?

Wooyoung `2PM` benar-benar jatuh cinta sungguhan pada aktris cantik Park Se Young akibat terlibat dalam variety show We Got Married?

Liputan6.com, Seoul Wooyoung `2PM` tengah belajar menjadi seorang suami dalam variety show We Got Married. Lewat tayangan ini, Wooyoung dipasangkan dengan aktris cantik Park Se Young yang menjadi istrinya. Keduanya disatukan lewat pernikahan virtual.

Acara yang berbasis reality show ini membuat Wooyoung dan Park Se Young menjajal kehidupan berumah tangga. Wooyoung tampaknya mulai menikmati peran barunya tersebut sehingga terkadang terbawa hingga ke kehidupan nyata.

Saat diwawancarai majalah HIGH CUT, Wooyoung mengungkapkan ia bimbang dengan acara tersebut. Secara tak langsung, ia mengakui mulai tertarik dengan wanita yang didaulat menjadi istri virtualnya itu.

"Dalam We Got married, sebagian diriku merasa jika Park Se Young adalah istriku. Namun sebagian lainnya secara sadar menekankan jika penonton menyaksikan acara ini," ujar Park Se Young.

"Saat melakukan pengambilan gambar, saya benar-benar berpikir jika Park Se Young adalah wanita yang saya kagumi dan cintai. Saya benar-benar menikmatinya."

Rekan-rekannya di 2PM pun memuji sikap Wooyoung yang tampak seperti seorang pria sejati. Nichkhun--salah seorang personel 2PM--mengungkapkan kagum dengan perubahan sikap Wooyoung saat syuting We Got Married yang tampak alami.(Des/Adt)

(Wooyoung yang tiba-tiba mencium dahi Park Se Young saat menggelar pernikahan virtualnya di We Got Married).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.