Sukses

Finalis 3 Besar D Academy Siap Duet dengan Pedangdut Senior

Aty, Letsi, dan Frans sedang mempersiapkan penampilan duet mereka dengan para pedangdut senior di babak konser menuju grand final.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan akan terjadi pada konser menuju grand final di Studio 5 Indosiar Daan Mogot, Jakarta Barat. Selain konsep panggung dan lighting yang dibuat megah, ternyata masing-masing finalis tiga besar akan berduet dengan seniornya.

Frans D'Academy mengatakan Jumat nanti (23/5/2014), para finalis tiga besar telah diberikan dua lagu. Untuk duet nanti, biduanita asal Lubuklinggau tersbeut akan mendendangkan lagu Duit bersama pencipta sekaligus yang mempopulerkan lagu itu yaitu Endang Kurnia.

"Satu lagu buat sendiri, yang satunya lagi duet. Kalau Lesti nanti duet dengan Yunita Ababil, kalau Aty masih belum pasti duet sama siapa," ungkap Frans saat ditemui di Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/5/2014).

Diakui oleh Aty D'Academy ia mendapatkan dua nama yang nanti akan menjadi teman duetnya di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D'Academy Indosiar. Kedua pedangdut tersebut yakni Ttje Trisnawati dan Kristina.

Namun, kedua nama tersebut rupanya masih belum pasti. Meski begitu, Aty pun menuturkan dirinya akan tetap memberikan penampilan yang terbaik untuk pemirsa Indosiar. "Saya sih ikut aja apa yang dipilihkan Indosiar ke saya, saya sekarang latihan aja dulu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini