Sukses

Jelang Semifinal Indonesia's Got Talent, Ari Lasso Dapat Kejutan

Program unggulan SCTV, Indonesia’s Got Talent segera memasuki babak semifinal. Ada keseruan yang terjadi pada salah satu jurinya.

Liputan6.com, Jakarta Program unggulan SCTV, Indonesia’s Got Talent, segera memasuki babak semifinal. Pada episode terakhir babak audisi yang tayang pada Sabtu dan Minggu lalu, (17-18/5/2014) pukul 20.00 WIB, beberapa aksi menarik yang diperlihatkan peserta terus saja mengundang decak kagum para juri.

Seperti talenta yang ditunjukkan oleh Hellen Renata. Gadis berusia 9 tahun ini menampilkan siulan yang menarik. Ia bersiul mengiringi alunan musik. Aksinya tersebut mampu memukau para juri dan penonton yang menyaksikan. 

"Gerakan, ekspresi dan suara siulan kamu menjadi satu kesatuan yang menarik untuk disaksikan," komentar Ari Lasso, salah satu juri Indonesia's Got Talent.

Namun ada hal spesial malam itu untuk pelantun Hampa ini. Ia tak menyangka kalau sang anak, Abe Lasso berada di atas panggung Indonesia's Got Talent untuk menunjukkan kebolehannya. Sontak kemeriahan pun bertambah ketika Ari Lasso berduet dengan putranya tersebut.

Tayangan tersebut, menandakan babak audisi telah usai. Siapa sajakah yang lolos ke babak semifinal Indonesia’s Got Talent? Jangan lewatkan siaran langsung semifinal Indonesia’s Got Talent pada hari Sabtu, 24 Mei 2014 pukul 20.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini