Sukses

Di Billboard Music Awards , Robin Thicke Minta Istri Rujuk

Penyanyi Robin Thicke masih belum bisa menerima ditinggal istrinya, Paula Patton.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Robin Thicke sudah berpisah dengan istrinya Paula Patton. Namun, Thicke rupanya masih belum bisa menerima kenyataan itu. Ia masih ingin rujuk dengan sang istri.

Tak tanggung-tanggung, Thicke memakai panggung Billboard Music Awards 2014, Minggu (18/5/2014) malam waktu setempat untuk merebut kembali hati sang istri.

Dilaporkan UsMagazine, Thicke pertama melakukannya saat menerima penghargaan kategori Best R&B Single. Mengenakan jaket kulit hitam membalut kaus putihnya, Thicke berterimakasih pada sang istri. "Yang paling penting, saya ingin berterimakasih pada istri saya atas cinta dan dukungan untuk saya selama bertahun-tahun," katanya.

Thicke kemudian tampil lagi di panggung menyanyikan lagu barunya, "Get Her Back" yang memang ditulis untuk sang istri. Sebelum menyanyi, Thcike berteriak pada hadirin, "Ayo semuanya, bantu saya mendapatkannya lagi."

Thicke lalu melantunkan syairnya, "I gotta treat her right" and "I'm gonna go get her, go get her, go get her, go get her back." Thicke lalu bersimpuh memohon, "I gotta get her, I gotta get a girl tonight."

Pelantun Blurred Lines ini pertama kali bertemu dengan Patton ketika berusia 14 tahun dan menikah pada 11 Juni 2005. Patton melahirkan Julian pada 6 April 2010.

Namun, disampaikan seorang sumber kepada US Magazine, "Robin ingin menyelamatkan pernikahan mereka, namun itulah keputusan Paula dan dia mengakhirinya."(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini