Sukses

Serunya Kontestan D Academy Kolaborasi dengan Musisi Jalanan

Kolaborasi Febro, Ikif, Jamil, Rasya, dan Bonita dengan tiga musisi jalanan menarik perhatian pengunjung di Kota Tua.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini, Minggu (18/5/2014), lima kontestan D'Academy menghilangkan penat berjalan-jalan ke kawasan wisata Kota Tua, Jakarta Barat. Mereka adalah Febro, Jamil, Ikif, Rasya dan Bonita D'Academy.

Selain mencicipi berbagai macam kuliner kaki lima yang dijajakan para pedagang, mereka juga berbagi rezeki dengan para musisi jalanan yang berada di sana. Bahkan, Febro, Jamil, Ikif, Rasya, dan Bonita pun membantu tiga musisi jalanan tersebut bernyanyi.

Alhasil kolaborasi mereka banyak menarik perhatian orang-orang di Kawasan Kota Tua. Mereka mendendangkan lagu Kereta Malam, Oplosan, dan Masa Lalu sambil bergoyang bersama. Tak disangka mereka mendapat banyak uang yang tentu saja diberikan kepada ketiga pengamen tersebut.

"Yah tidak apalah membantu, semua musisi sama kok. Aku juga banyak kenal dengan musisi jalanan Jawa Timur. Mereka musisi hebat, suaranya juga bagus, cara main musiknya juga keren ada melodinya," ucap Febro D'Academy di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (18/5/2014).

Rasya pun mengaku senang bisa membantu ketiga musisi jalanan tersebut. Menurutnya, itu semua hanya sebagai hiburan saja. "Seru-seruan aja kak," kata Rasya D'Academy yang terlihat semangat bernyanyi sambil bergoyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini