Sukses

2N D Academy Ingin Terjun ke Dunia Akting

Neneng dan Nunung (2N) ingin mencoba hal baru dalam dunia seni yang belum pernah ia lakukan sebelumnya yakni dunia seni peran.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sejak lama satu-satunya finalis kembar 25 besar ajang pencarian bakat dangdut masa depan, Nunung dan Neneng (2N) D'Academy ingin mencoba dunia seni yang belum pernah ia jalani sebelumnya. Rupanya, 2N mempunyai keinginan untuk terjun ke dunia seni peran.

Diakui Nunung, ia pernah menjadi model hingga presenter sebuah televisi lokal. "Cuma dunia sinetron aja yang belum aku jajal," ucap Nunung saat ditemui di kediamannya di kawansan Bekasi, Jawa Barat (17/5/2014).

Menurut Nunung, akting seperti memiliki tantangan yang berbeda dengan bernyanyi. "Nyanyi juga pakai ekspresi tapi kalo akting kan lebih ke pendalaman karakter, gimana kita bisa jadi orang lain," tambah biduanita asal Bekasi.

Hal yang serupa juga dikatakan Neneng. Dirinya memiliki keinginan yang sama dengan adik kembarannya tersebut. "Kalo memang ada tawaran main sinetron atau film sih pasti langsung aku ambil," ungkapnya.

Pada kesempatan kali ini juga 2N menuturkan mereka berdua akan kembali bernyanyi off air di Kepulauan Batam. "Warga Batam sudah heboh kita mau dateng, sampai dijalan-jalan di sana (Batam), sudah banyak poster sama spanduk kalo 2N mau nyanyi di sana," jelas Neneng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.