Sukses

Anggun Libas Agnez Mo di WMA 2014?

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Agnes Monica atau Agnez Mo digembar-gembor akan menjadi salah satu bintang di acara perhelatan musik dunia, World Music Awards (WMA) 2014 yang akan berlangsung di Monte Carlo, Monako, pada 27 Mei mendatang.

Namun kabar mengejutkan lain justru datang dari media sosial. Di beberapa media sosial, justru tengah ramai dikabarkan bahwa diva pop Indonesia, Anggun C. Casmi yang akan menggantikan posisi Agnes di ajang WMA 2014.

Poster WMA 2014 dengan wajah Anggun telah beredar. Gambar bendera Indonesia pun juga dimunculkan di bawah nama Anggun. Hal itu menunjukkan jika Anggun disebut sebagai penyanyi dari Indonesia di perhelatan akbar dunia.

Selain poster, Anggun yang akan tampil di WMA juga mulai menghiasi video resmi yang beredar di situs berbagi video YouTube. Dengan wajah asli Indonesia, Anggun dinggap cocok menjadi perwakilan dari Indonesia.



Sementara itu, poster yang telah banyak beredar ini digunakan untuk mencibir Agnez Mo oleh haters. Hingga saat ini, pihak Agnez Mo atau Anggun C. Sasmi belum memberikan keterangan mengenai kabar tersebut.

Loading