Sukses

Ditolak Star Wars, Zac Efron Dihampiri The Avengers

Kabar bergabungnya Zac Efron ke dalam proyek film-film Marvel mencuat sejak ia diduga mendapat naskah baru.

Liputan6.com, Los Angeles Disney yang sedang mengerjakan Marvel Cinematic Universe --tema dari film-film seperti Iron Man, Captain America, dan The Avengers-- dikabarkan baru saja menarik Zac Efron untuk terlibat di dalam dunia superhero itu.

Dilansir dari Ace Showbiz (15/5/2014), Zac Sebelumnya juga pernah mengikuti audisi Star Wars Episode VII yang kini sedang digarap Disney. Ada kemungkinan dipilihnya Zac berkenaan dengan audisi tersebut.

Kabar bergabungnya Zac Efron muncul pertama kali dari laman Latino Review yang menyatakan bahwa mantan bintang Disney itu telah diberikan sebuah naskah untuk proyek-proyek Marvel selanjutnya.

Akan tetapi, masih belum diketahui peran apa yang akan ditawarkan kepadanya sejak isu baru ini melanda aktor berusia 26 tahun itu. Namun begitu, pihak manajemennya serta Disney sendiri masih belum mau memberikan keterangan perihal keterlibatannya di dunia film Marvel.

Tahun ini, mantan bintang High School Musical itu muncul dalam dua film komedi, yaitu That Awkward Moment dan Neighbors yang sukses mengalahkan The Amazing Spider-Man 2 di ranah box office.

Dalam film That Awkward Moment, Zac bermain sebagai tokoh bernama Jason yang membuatnya bisa meraih piala di MTV Movie Award untuk kategori Best Shirtless Performance.

Ke depannya, film lain yang akan dimainkan oleh Zac adalah proyek animasi Robot Chicken DC Comics Special II: Villains in Paradise. Di situ, ia akan mengisi suara karakter bernama Superboy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini