Sukses

Tamara Bleszynski Antara Rumahtangga, dan Kehidupan Seksualnya

Tamara sempat menikah dengan TeukU Rafli dan juga Mike Lewis sampai akhirnya semuanya bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski menikah dengan Teuku Rafly Pasha di usia 24 tahun. Pernikahan yang dilangsungkan di Mekkah itu setelah keduanya melangsungkan ibadah umrah. Akad nikah  berlangsung di Masjidil Haram, dengan disaksikan ibunda Tamara dan juga guru ngajinya H. Cecep.

"Saya tak menyesal kawin muda, karena itu ibadah. Dan, suami saya ini sangat berperan dalam memberikan pemahaman tentang Islam kepada saya," kata Tamara.

Pernikahan antara Tamara dan Rafli tidak begitu saja terjadi. Keduanya memang sudah mengenal lama. Pertemuan pertama mereka terjadi di sebuah restoran di Jakarta. Sejak perkenalan itu, dalam tempo satu bulan keduanya mulai akrab, dan berusaha untuk lebih mengenal satu sama lain.

Tamara pun menilai sosok Rafli sebagai seorang yang ulet bekerja. Apalagi, Rafli adalah lulusan Nortuidge Military College dan meraih gelar master dari Boston University, Amerika Serikat. Tamara pun tak pernah dilarang menjadi artis di dunia entertainmen.

"Suami saya menyadari bahwa saya yang dipersunting telah memiliki karir yang cukup mapan sebagai model, model iklan, dan bintang sinetron, sehingga ia tidak melarang karier yang sedang saya jalani ini. Walaupun demikian, saya harus membatasi diri. Apa yang baik atau tidak baik untuk keluarga," katanya.

Soal kehidupan rumahtangganya bersama dengan Rafli, Tamara pun mau buka-bukaan terutama soal urusan seks. "Ya saya menikmati indahnya perkawinan dengan suami saya. Kebutuhan seks selalu terpenuhi dan kami melakukannya secara rutin," ujarnya.

Namun soal seks, Tamara sangat tidak setuju dengan hubungan badani melulu apalagi sebelum nikah. Hubungan seks, kata dia, sebaiknya dilakukan setelah menikah dan hanya dengan suami atau istri sah.

"Apalagi, seks itu kan harus dilakukan dengan penuh cinta kasih dan tidak saling menyakiti atau karena keterpaksaan. Di balik itu, komunikasi hubungan seks antara suami dan istri juga sangat penting. Jadi ada keterbukaan dan saling pengertian," ujarnya.

Seks menurut wanita blasteran bule ini bisa sangat bergairah dan penuh kejutan kalau dilakukan dengan penuh cinta, apalagi, didukung suplemen dan makanan yang sehat serta olahraga rutin.

"Saya selalu rutin melakukan meditasi dua minggu sekali untuk meraih hasil yang maksimal dalam melakukan seks, hal itu akan menunjang aktivitas maupun kegiatan seksual lho. Apalagi kalau kondisi tubuh yang selalu bugar, hati dan pikiran pun menjadi tenang. Dan, itu semua berimbas positif pada hubungan intim yang dilakukannya," paparnya.

Tahun berikutnya, Tamara-Rafli kembali berumrah dan berdoa meminta keturunan di depan Ka'bah. Tanggal 4 Februari 1999, buah hati mereka yang diberi nama Teuku Rassya Islamay Pasya lahir ke dunia.

Namun sayangnya, rumahtangga keduanya mengalami keretakan ketika Tamara menggugat cerai Rafli ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gonjang-ganjing keretakan rumahtangga keduanya disebabkan adanya isu Rafli yang selalu menghambur-hamburkan uang Tamara. Selain itu, isu seks menyimpang yang dilakukan Rafli menjadi salah satu penyebabnya.

Pernikahan ini kandas dengan perceraian. Pada 3 Januari 2007, Mahkamah Agung mengabulkan gugatan cerainya di tingkat kasasi berdasarkan Putusan No 349/K/AG/2006 yang menetapkan hak pengasuhan anak berada di tangan mantan suaminya, Rafli.

Di akhir tahun 2009, Tamara kembali dengan membawa kisah cintanya bersama Mike Lewis yang tak lain adalah model dan aktor Indonesia berdarah Kanada-China-Malaysia. Kedekatan mereka berawal dari hubungan kerja di sebuah proyek FTV.

Tanggal 2 Februari 2010 Tamara resmi menikah dengan Mike Lewis di Bali. Pernikahan ini terkesan jauh dari publikasi karena memang hanya keluarga dan orang terdekat saja yang hadir dalam pernikahan tersebut. Namun kabar bahagia tersebut tercium juga oleh media dengan beredarnya foto-foto upacara pernikahan mereka. Secara resmi Tamara dan Mike berhasil menjual foto-foto eksklusif pernikahan mereka sebesar 110 juta rupiah kepada situs hiburan Kapanlagi.com untuk kemudian hasilnya disumbangkan Yayasan Maria Monique-Last Wish. Awal Juni 2010 Mike Lewis mengumumkan bahwa Tamara tengah hamil dan menanti kelahiran anak pertama mereka; anak kedua untuk Tamara. Tanggal 22 Desember 2010 Tamara melahirkan anak lelaki, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Tahun 2011 menjadi momen comeback-nya Tamara di dunia entertainment. Tak hanya itu, selain kembali berakting, modelling, dan menjadi Brand Ambassador, wanita yang kerap menjadi icon produk kecantikan ini juga mewujudkan cita-citanya untuk berbisnis kuliner. Bersama beberapa rekannya, Tamara membuka Negev Resto dimana dirinya juga bertindak sebagai koki.

Pada awal tahun 2012, Tamara Bleszynski telah mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan akhirnya dikabulkan dengan putusan pengadilan pada tanggal 28 Mei 2012. Pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis yang hanya bertahan dua tahun ini menimbulkan kecurigaan jika mereka hanya kawin kontrak.(Adt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.