Sukses

Film Terbaru Rain Masuk Jajaran Festival Internasional

Film terbaru Rain bertajuk The Prince masuk jajaran festival film internasional yang digelar di Prancis.

Liputan6.com, Seoul Aktor sekaligus penyanyi ternama Korea Rain menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan dengan film bertajuk The Prince. Film tersebut menandai kembalinya Rain dalam ranah hiburan setelah melakukan wajib militer 2013 silam.

The Prince merupakan film Hollywood pertama bagi Rain. Film ini juga merupakan karakter pertama Rain memerankan karakter antagonis. Lewat film yang didominasi dengan adegan laga, Rain beradu akting dengan aktor terkemuka Bruce Willis.

Hebatnya, film yang diperankan Rain dan Bruce Willis ini masuk dalam jajaran film terbaik di Festival Film Internasional Cannes yang ke 67 Tentu saja ini merupakan peraihan yang membanggakan bagi Rain, dilansir dari Soompi, Selasa (13/5/2014).

Rain berperan sebagai tangan kanan bos gangster yang diperankan Bruce Willis. Ia akan menutut balas pada John Cussack. Film ini digarap oleh Brian A. Miller yang juga mengandeng sederet aktor terbana Hollywood lainnya, Jason Patric, John Cusack, dan 50 Cent.

Selain film Hollywood, Rain juga kebanjiran tawaran bermain film di negeri tirai bambu. Rain akan bermain dalam film yang dibuat oleh sutradara bertangan dingin Gao XiXi. Di film ini, Rain akan berperan sebagai Shui Chung Shuin, pelukis ternama dan berbakat yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang ternyata ingin mengambil keuntungan dari dirinya.

Rain didaulat untuk beradu akting dengan aktris cantik yang namanya tak asing lagi yaitu Liu Yifei. Film ini pun menjadi sorotan karena keterlibatan Rain yang sosoknya pun  telah populer di Cina.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini