Sukses

Jay Subiakto Keluarkan Golden Buzz di Indonesia's Got Talent

Indonesia's Got Talent episode 6, didominasi para penyanyi, dancer serta pemain alat musik yang mempunyai talenta luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia's Got Talent episode 6, yang tayang pada Sabtu (10/5/2014), didominasi para penyanyi yang mempunyai talenta luar biasa. Sebut saja dua gadis cantik, Siera dan Lauran yang tergabung dalam grup The Blessing, diiringi petikan gitar sang kakak, Calvin, mereka mampu memukau juri, khususnya Jay Subiakto.

Bahkan, Jay memberikan golden buzz untuk The Blessing sehingga mereka pun melaju ke babak berikutnya. Selain itu juga ada Richard Alfandi yang berhasil menyihir empat juri dengan lantunan lagu Stand Up For Love.

Kali ini bukan hanya suara Richard yang memukau tetapi juga kostumnya yang tidak biasa. Richard menggunakan pakaian yang lebarnya menutupi hampir sebagian panggung Indonesia's Got Talent. Akhirnya Anggun C Sasmi, Ari Lasso, Indi Barends, Jay Subiakto pun setuju ia lanjut pada episode berikutnya.

Selain penyanyi, ada juga peserta berusia 13 tahun sudah piawai memainkan biola, Rifki Ardiansyah, yang membuat `melongo` para juri. Ditambah dengan penampilan The Rumbas, dengan mengkombinasikan musik rockmodern dan tradisional melalui alat musik angklung hingga menjadi nada yang dahsyat.

Tak mau kalah dengan yang lain, Azura Sakti serta Ratu Ceni yang punya bakat dance pun menampilkan sesuatu yang berbeda. Bakat lainnya yang ditampilkan di Indonesia's Got Talent ini adalah aksi ekstrem dan juga freestyle basketball.

Tentu untuk menentukan siapa yang harus bertahan, para juri kewalahan. Apalagi, dua pekan lagi akan memasuki babak semifinal. Akankah Anggun memberikan golden buzz di episode berikutnya? Aksi menarik apa lagi yang akan ditampilkan di atas panggung Indonesia's Got Talent?

Jangan lewatkan episode selanjutnya Indonesia’s Got Talent pada hari Sabtu, 17 Mei 2014 dan Minggu, 18 Mei 2014 pukul 20.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua.(Mer/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini