Sukses

Drama Lee Seung Gi dan Kim Jaejoong Bertarung Keras

Drama yang diperankan Lee Seung Gi dan Kim Jaejoong bertarung keras demi memperebutkan rating tinggi.

Liputan6.com, Seoul Drama yang diperankan Lee Seung Gi ternyata bertajuk You’re Surrounded ternyata menarik perhatian penggemar. Selain itu, drama terbaru Kim Jaejoong `JYJ` berjudul Triangle juga menempati posisi tersendiri di hati penikmat drama.

Pertarungan antara drama yang diperankan idola hallyu ini pun dimulai. berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, You’re Surrounded meraih posisi pertama dengan rating 12,3 persen. Padahal, drama tersebut belum lama ditayangkan.

Sementara, Triangle pun mulai menunjukkan taringnya dengan mengekor keberhasilan drama lee Seung Gi. Triangle berhasil berada di posisi kedua dengan rating 8,9 persen.

Di Triangle bercerita tentang Kim Jajeoong yang berpisah dari saudara laki-lakinya setelah orangtua mereka meninggal dunia. Akhirnya tiga bersaudara itu bisa berkumpul kembali setelah terpisah selama 20 tahun. Drama ini akan mengisahkan perjuangan hidup tiga saudara tersebut, termasuk Kim Jaejoong.

You’re Surrounded menceritakan tentang kisah detektif muda yang menyelami dunia kriminal nyata yang kejam. Di sini, Lee Seung Gi dan rekan-rekannya berusaha memecahkan kasus yang terjadi.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini