Sukses

Mantan Pacar Jengkel Dengar George Clooney Tunangan

Banyak orang bahagia mendengar kabar pertunangan George Clooney dengan Amal Alamuddin. Namun ada satu orang yang merasa jengkel.

Liputan6.com,Los Angeles George Clooney dan Amal Alamuddin patut merayakan kebersamaan mereka yang telah diikat dalam tali pertunangan. Sejak pihak representatif Amal membenarkan kabar pertunangan tersebut, berita bahagia ini makin menyebar luas. Tampaknya banyak orang berbahagia karena akhinya pemain Gravity menemukan pasangan hatinya.

Namun rupanya wanita yang satu ini tak merasa begitu bahagia, dia adalah Stacy Keibler. Ia merupakan salahsatu mantan kekasih George Clooney. Ia bahkan jengkel dengan pemberitaan tentang hal itu.

Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa Stacy pernah hampir menikah dengan George, pria idamannya itu. "Saat George dan Stacy hidup bersama, pria itu pernah mengatakan jika Stacy adalah satu-satunya wanita yang akan dinikahinya nanti, dan mereka akan mempunyai anak-anak dari rahim perempuan itu," kata sumber tersebut.

Stacy Keibler dan George Clooney pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih pada Juli 2011 namun mereka mengakhiri kisah kasih pada 2013. Lalu wanita kelahiran 14 Oktober 1979 tersebut menikah dengan Jared Pobre dan tahun ini sedang hamil anak pertama.

Sementara saat ini, George Clooney setelah bercerai dari Talia Balsam pada 1993 silam berencana menjalani hubungan serius bersama Amal Alamuddin [baca: George Clooney Sudah Bertunangan dengan Si Cantik Amal Alamuddin? ].

George Clooney dan Amal Alamuddin pertama kali terlihat kencan Oktober tahun lalu. Hubungan mereka semakin terendus publik beberapa bulan terakhir ketika pada pemutaran film baru di White House pada Februari 2014.

Kisah asmara dua insan yang terpaut usianya cukup jauh ini datang tak lama setelah pemain film Monuments Men itu berpisah dari Stacy Keibler Juli lalu. Hubungan mereka kandas karena George dikabarkan tak mau tinggal bersama dengan Stacy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini