Sukses

Nonton Bareng Cinemaholic Banyak Hadiahnya

Banyak keseruan dan banyak hadiah di nobar film The Amazing Spider-Man 2 bersama Cinemaholic.

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com kembali menggelar Cinemaholic Nobar. Kali ini nonton bareng film The Amazing Spiderman 2 di Pacific Place Jakarta, Rabu malam (7/5/2014).

Keseruan menonton film The Amazing Spiderman 2 bersama Cinemacholic begitu terasa sejak sore. Mereka seperti tidak sabar untuk melihat aksi seru Peter Parker dan Gwen Stacy.

Bukan itu saja, sebelum menonton film tersebut, para cinemacholic juga diajak untuk berpose unik, lucu dan menarik. Semuanya nggak cuma-cuma. Bagi mereka yang heboh dan mengupload foto di akun Twitter masing-masing bakal dapat hadiah.

Dan, seusai menonton pemenangnya pun diumumkan. Mereka yang beruntung adalah @adefirmanhakim, @daisylantang, @fazza_ahmad, @niyasyah, dan @lutfiardian12.

Ternyata nomor kursi yang dipilih para cinemacholic juga membawa keberuntungan tersendiri. Liputan6.com, memberikan kepada lima orang kenang-kenangan.

Seru kan nonton bareng cinemacholic. Selain film-film yang jadi pilihannya merupakan film incaran, kamu juga bisa bawa pulang hadiahnya. Yuk, gabung dengan cinemacholic pada film-film selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.