Sukses

Putus dari Pangeran Harry, Cressida Bonas Cuti Kerja

Berpisah dari kekasihnya, Pangeran Harry, tak membuat Cressida Bonas melihatkan sisi negatifnya.

Liputan6.com, London Berpisah dari kekasihnya, Pangeran Harry, tak membuat Cressida Bonas melihatkan sisi negatifnya. Ia justru terlihat melangkah santai dengan mengenakan blazer gelap dan rok combo. Ia juga tampil dengan penuh asesoris seperti anting-anting, kalung emas panjang.

Ini adalah penampakan pertama Cressy --sapaan Cressida Bonas-- sejak ia putus dengan Pangeran Harry. Sebelumnya, keduanya telah berpacaran selama dua tahun, namun pada akhir April lalu mereka dipaksa putus.

Dilansir eonline.com, Rabu (7/5/2014), Cressy mengalami keraguan setelah mendapat dorongan masuk dalam keluarga istana. Ia tak ingin menjadi sorotan seperti Kate Middleton.

Seorang sumber mengatakan kalau ia mencintai kebebasan dan tidak ingin hidupnya menjadi sebuah sirkus. Tentu, perpisahan yang dialaminya, membuat Cressida Bonas patah hati.

Ia pun memutuskan untuk cuti dari pekerjaannya sebagai marketing. Ia ingin menangani perpisahannya ini sepribadi mungkin.

"Cressida tidak tahan dengan fakta bahwa di mana-mana dia pergi, seseorang mengambil fotonya melalui smartphone. Terutama ketika dia merasa sedang sedih," ujar seorang sumber.

"Dia juga tidak mengatakan apa-apa saat mengambil waktu istirahat kerja," sambung si sumber. Cressida Bonas pun memilih minuman jus hijau untuk memberinya semangat baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.