Sukses

Rancang Baju Finalis D Academy, Dian Pelangi Tuai Respon Positif

Dian pelangi mendapat tanggapan positif, terutama dari media sosial atas hasil rancangannya yang digunakan para kontestan D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Program unggulan milik Indosiar dalam ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat, Dangdut Academy Indosiar, nampaknya telah menjadi suatu gebrakan baru bagi industri hiburan. Bukan hanya dari musik dangdut serta kualitas suara para finalis, namun dari segi penampilan para kontestan ditampilkan berbeda.

Jika sebelumnya penyanyi dangdut identik dengan pakaian yang mencolok dan vulgar, D'Academy terbilang cukup berhasil merubah imej tersebut. Beberapa desainer ternama Indonesia dilibatkan, salah satunya Dian Pelangi. Ia mengaku mendapat tanggapan positif atas hasil rancangannya itu.

"Alhamdullilah, mendapat respon yang bagus sekali terutama di social media. Pokoknya kalau mereka (finalis) mulai tampil tuh twitter dan instagram bunyi terus, tringtringtring, karena banyak mention yang masuk," ungkap Dian Pelangi saat ditemui di butiknya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014).

"Banyak orang-orang yang memberikan respon yang bagus sekali atas rancangan yang dipakai para finalis. Mas Ivan Gunawan juga sempet mention-mention gitu beberapa kali, dan aku seneng banget," tambah desainer kelahiran Palembang tersebut.

Meskipun awalnya banyak pertanyaan dari orang lain atas apa yang dilakukannya, namun Dian Pelangi tetap percaya diri membuatkan baju untuk para finalis D'Academy. Memang, dirinya identik dan terbiasa dengan busana muslim.

"Iya sih awalnya pada nanya, kok Dian Pelangi biasanya bikin busana muslim tapi ini kok bikin untuk penyanyi dangdut. Aku sih nggak masalah, justru ini suatu kehornatan buat aku bisa berkolaborasi dengan Dangdut Academy. Aku tetap fokusnya kan di fesyen, busana muslim pun yang fesyen. Mau penyanyi rock, dangdut, pop, selama bisa aku mix dengan bagus dan menghasilkan suatu yang pas, harmonis, pasti akan terlihat bagus," tambahnya.

Dian Pelangi pun mengaku kalau dirinya sempat didatangi langsung oleh salah satu pelanggannya untuk membeli baju yang dipakai langsung oleh para finalis. Bahkan, dirinya juga pernah mendapat pelanggan yang minta dibuatkan baju sama dengan yang dikenakan finalis D'Academy saat tampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini