Sukses

Finalis D Academy Tampil, Media Sosial Dian Pelangi Ramai

Selain Hengky Kawilarang, rupanya finalis d'academy Indosiar juga menggunakan hasil rancangan Dian Pelangi.

Liputan6.com, Jakarta Selain Hengky Kawilarang, Dian Pelangi juga ternyata tengah mempersiapkan kostum untuk para finalis empat besar D'Academy. Hasil rancangan Dian Pelangi sebagai desainer muda Indonesia sudah tidak diragukan lagi.

Ada hal menarik saat finalis tampil menggunakan baju rancangan Dian Pelangi di atas panggung D'Academy. Desainer berusia 23 tahun itu mengungkapkan telepon selularnya tidak berhenti berdering saat acara D'Academy Indosiar berlangsung.

"Hp sudah bunyi terus, apalagi di social media, terutama twitter sama instagram," ucap Dian Pelangi saat ditemui di butiknya di Bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014).

Telepon genggam Dian Pelangi berbunyi lantaran mendapat tanggapan dari para pecinta fesyen Indonesia tentang hasil karyanya itu. "Respon mereka bagus, tentang rancangan yang dipakai finalis," ujarnya.

Apalagi memang Dian Pelangi juga mengetahui bahwa program D'Academy Indosiar sedang menjadi acara nomer satu di Indonesia. Oleh sebab itu, ia akan melakukan hal terbaik untuk para finalis. "Ini tantangan yang berat bagi saya," imbuh Dian.

Desainer lulusan ESMOD itu juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari D'Academy. "Terimakasih telah mempercayakan ini kepada saya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini