Sukses

The Amazing Spider-Man 2 Meledak di Amerika Serikat

Sekuel kedua "The Amazing Spider-Man" berhasil merajai box office Amerika Serikat di pekan perdana.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Seperti yang sudah diramalkan banyak pihak, sekuel kedua The Amazing Spider-Man berhasil merajai box office Amerika Serikat di pekan perdana. Meraup USD 92 juta, karya teranyar Marvel Studios ini sukses menaklukan The Other Woman selaku jawara pekan kemarin yang kini anjlok ke posisi dua.

Sementara horor "The Quites Ones", yang meraup hasil mengecewakan di pembukaan minggu lalu, semakin terperosok dengan pendapatan USD 2 juta. Hal itu berbeda jauh dengan film remaja Divergent yang justru menguat di pekan ketujuh dengan hasil USD 2,1 juta.

Berikut daftar lengkapnya:

1. (baru) The Amazing Spider-Man 2 - USD 92 juta
2. (pekan ke-2) The Other Woman - USD 14,2 juta
3. (pekan ke-3) Heaven is for Real - USD 8,7 juta
4. (pekan ke-5) Captain America: The Winter Soldier - USD 7,7 juta
5. (pekan ke-4) Rio 2 - USD 7,6 juta
6. (pekan ke-4) Brick Mansions - USD 3,5 juta
7. (pekan ke-7) Divergent - USD 2,1 juta
8. (pekan ke-2) The Quiet Ones - USD 2 juta
9. (pekan ke-7) God's Not Dead - USD 1,7 juta
10. (pekan ke-9) The Grand Budapest Hotel - USD 1,7 juta

The Amazing Spider-Man 2 sendiri sudah tayang di Indonesia sejak 30 April 2014. Film ini melanjutkan kisah Spider-Man garapan sutradara Marc Webb lewat akting pasangan Andrew Garfield-Emma Stone sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy.

Sedangkan di departemen musuh, ada Jamie Foxx yang didaulat sebagai Max Dillon (Electro), Dane DeHaan yang kebagian sebagai Harry Osborn (Green Goblin), serta Paul Giamatti sebagai Aleksei Sytsevich alias The Rhino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini