Sukses

Farah Quinn Pilih Main Flying Fox Daripada Sidang Cerai

Melalui akun facebook-nya, Farah terlihat bersenang-senang bersama dengan anaknya sambil bermain permainan menantang flying fox.

Liputan6.com, Jakarta Chef Farah Quinn lebih memilih untuk berlibur bersama anaknya, Armand Fauzan Quinn di Selandia Baru ketimbang menghadiri sidang cerainya yang dijadwalkan hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui akun facebook-nya, Farah terlihat bersenang-senang bersama dengan anaknya sambil bermain permainan menantang flying fox dengan pemandangan indah kebun anggur Selandia Baru.
http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/672964/big/Farahquinn4.jpg?t=2132627250
"Meski cuaca agak mendung, tapi nggak menghalangi aku untuk beterbangan di udara! Sungguh pengalaman yang mengasyikkan," tulis farah Quinn, Selasa (6/5/2014).

Farah memang nampak sumringah dan sepertinya melupakan persoalan rumahtangga yang sedang dialaminya. Wanita berdarah Palembang itu nampak bahagia bersama dengan anaknya.
http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/672966/big/Farahquinn3.jpg?t=1714634637
Seperti diketahui, kisruh rumah tangga mereka mulai terendus sejak chef yang pernah memasak di White House, Amerika Serikat itu melayangkan gugatan cerai pada 26 Maret lalu. Sayang, tiap kali dikonfirmasi Farah justru mengatakan rumah tangganya baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini