Sukses

Serunya Ngopi Bareng Kontestan D'Academy

Kontestan D'Academy yang sudah tersenggol reuni dan hangout bareng. Ada apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Kontestan D'Academy yang telah tersenggol diajak jalan-jalan oleh tim Indosiar ke sebuah mall di bilangan, Grogol, Jakarta Barat pada Senin (5/5/2014) malam. Mereka adalah, Risma, Fikar, Endah, Fadly dan Hafiz D'Academy.

Setelah diajak makan di sebuah restoran ternama, akhirnya tim Indosiar membawa mereka untuk nongkrong, ngopi bersama sambil ngobrol-ngobrol dan mengakrabkan diri, terlebih kelima kontestan tersebut berasal dari daerah yang berbeda.

Apa yang dilakukan ini merupakan bagian dari pengobat rasa kecewa karena tak jadi tampil di sebuah program acara di Indosiar.

"Mereka seharusnya ada acara di Indosiar, karena dicancel, jadi kasihan jauh-jauh kesini nggak jadi acaranya," ujar kru Indosiar yang tak mau disebut namanya.

"Ya, ini sama seperti menyenangkan hati mereka," tambahnya.

Risma yang memang baru tiba sore hari tadi di asrama mengatakan tidak menjadi masalah kalau dirinya  tidak jadi bernyanyi di Comedy Academy. "Dateng ke asrama saja aku sudah senang, bisa bertemu sama teman-teman," ucapnya.

Meski sebenarnya Risma yang datang dari Bandung merasa sedikit kecewa karena tidak jadi bernyanyi di acara tersebut. "Aku kan capek, macet-macetan empat jam dari Bandung," tutupnya sambil tersenyum. Namun sekali lagi, bagi Risma dan kontestan lainnya, reuni seperti ini sudah membuat mereka senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini