Sukses

Kejutan Sara Bareilles untuk Penggemar Terangkai di Videoklip

Lewat videoklip I Choose You, Sara Bareilles membantu penggemarnya untuk menyatakan cinta kepada orang terkasih bagi penggemarnya tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi asal Amerika Serikat, Sara Bareilles meluncurkan single terbarunya dengan judul I Choose You. Dilansir dari Aceshowbiz, videoklip dari lagu tersebut sudah beredar hari ini, Senin (5/5/2014).

Namun, ada yang unik dari videoklip sebelumnya. Dalam videoklip tersebut, Sara Bareilles membantu dua orang penggemarnya untuk menyatakan cintanya kepada orang yang disayang. Semua itu merupakan kejadian yang benar-benar terjadi.

Dalam videoklip tersebut, Sara membantu kedua penggemarnya untuk menyiapkan segala sesuatu demi aksi tersebut. Pelantun lagu Brave itu secara khusus hadir dalam acara spesial.

Penggemar pertamanya, Matt ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada kekasihnya, Chelsea. Dalam videoklip itu, Sara Bareilles dihadirkan sebagai kejutan untuk Chelsea.

Salah satu fans lainnya yang beruntung yakni Aly. Ia menginginkan Bareilles hadir bernyanyi dan bermain gitar saat ia akan melamar kekasihnya di depan teman-teman dan keluarga Andrea, kekasih Aly.

I Choose You merupakan lagu hasil kolaborasi Bareilles dengan Pete Harper dan Jason Blynn. Albumnya juga diproduseri oleh Mark Endert yang telah menangani sejumlah album penyanyi populer lainnya, seperti Madonna, Maroon5, dan Rihanna.

Single I Choose You merupakan salah satu lagu dari album keempat Sara Bareilles bertajuk Blessed Unrest. Album tersebut telah rilis pada 2013 yang berisi 12 lagu di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini