Sukses

Selamat Ulang Tahun, Chris Brown

5 Mei 2014, Chris Brown memasuki usia 25 tahun. Perayaan ulang tahun kali ini jauh dari kehidupan malam.

Liputan6.com, Los Angeles Tepat 5 Mei 2014, Chris Brown memasuki usia 25 tahun. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini perayaan ulang tahunnya jauh dari hingar bingar kehidupan malam. Ya, Chris merayakannya di balik jeruji besi.

Namun, sang kekasih, Karrueche Tran sepertinya setia menunggu dan mendukung Chris setiap langkah dari jalan yang diambilnya. Seperti diketahui saat ini mantan kekasih Rihanna sedang menjalani hukuman karena memukul seorang pria.

Dilansir Hollywoodlife, Senin (5/5/2014), sebelumnya, ia masuk rehabilitasi kemarahan dan ia berharap tinggal di sana selama tiga bulan. Sayangnya, itu tidak terwujud. Ia dijatuhi hukuman selama 90 hari oleh manejemen kemarahan. 

Pada Desember 2013 lalu, kasus penyerangannya pun dicabut dan dia tidak dikirim ke tahanan. Namun, Maret, ia ditendang keluar dari rehab dan dikirim ke penjara setelah melanggar aturan fasilitas dan diduga memiliki hubungan dengan seorang anggota staf.

Dan pada 1 Mei 2014, Chris Brown menghadiri kasusnya di Pengadilan Tinggi LA. Pelantun So Sick ini diperintahkan untuk tinggal di penjara. Sementara pengacara melakukan negosiasi kesepakatan dengan hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini