Sukses

Binatang-binatang Buas Ini Akrab dengan Beyonce

Beyonce dan Jay Z menyewa sebuah kebun binatang di Miami bernama Jungle Island Wildlife Park

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce rupanya tidak berhenti membuat orang-orang kagum. Setelah masuk 100 nama orang-orang paling inspiratif menurut TIME magazine, kini ia mengajarkan kepada orang-orang untuk lebih menyayangi binatang.

Menurut laporan Mirror.co.uk, Minggu (4/5/2014) Beyonce dan Jay Z menyewa sebuah kebun binatang di Miami bernama Jungle Island wildlife park. Mereka juga mengajak Blue Ivy Carter, buah hati pasangan itu untuk melihat hewan-hewan dengan bebas.

Ini adalah pesta ulang tahun Blue Ivy yang dirayakan kedua kalinya di tahun ini. Sebenarnya ulang tahun bocah kecil itu sudah jatuh pada Januari lalu. Namun berkedok hal itulah mereka membawa serta Blue.

Dalam perjalanan itu tampak Beyonce berpose dengan beberapa binatang buas seperti ular Phyton dan anak macan. Ia juga berfoto bersama dengan seekor monyet.

Monyet dan anak macan itu terlihat sangat akrab dengannya. Beyonce berkali-kali tersenyum geli melihat tingkah keduanya. Beyonce sesekali memeluk dan mencium mereka.

Pelantun If I were A Boy tersebut menggendong anak macan, sedangkan si monyet berada di sampingnya.  Ada lagi foto Bey--sapaan akrab Beyonce-- yang terlihat bersama ular Phyton besar berwarna kuning. Ular itu dikalungkan di lehernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.