Sukses

Tutha, Endah & Fadly D'Academy Disawer Dolar

Gara-gara memenuhi undangan salah satu fans berat D'Academy, ketiga kontestan ini dapat kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga tali silaturahmi akan mengundang banyak rejeki. Petuah bijak itu sedang dirasakan oleh ketiga kontestan ajang pencarian bakat dangdut, D'Academy Indosiar asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Gara-gara mengunjungi salah seorang kerabat di Utara Jakarta, bilangan Tanjung Priok, Tutha, Endah dan Fadly mendapatkan kejutan membahagiakan.

Di sana mereka bernyanyi demi menghibur warga setempat di halaman rumah Hj, Ani, seorang penggemar D'Academy asal Makassar, yang juga pernah beberapa waktu lalu memberikan perhiasan emas, berupa cincin untuk Rina Nose, salah satu host D'Academy.

Kali ini Tutha dan Endah bernyanyi, sedangkan Fadly berjoged Pantai Losari (joged khas Fadly). Ketika mereka sedang menghibur, ternyata warga setempat menyukai lalu memberi saweran untuk mereka.

Bukan hanya Rupiah yang mereka terima, tetapi uang Dolar tiba di tangan mereka. Uang Dolar tersebut dari para Taruna Angkatan Laut (AL).

"Mereka lewat dan menyawer kita kawan," terang Tutha, di asrama, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (5/4/2014).

Hal tersebut diamini oleh Endah D'Academy. "Kak Tutha dapat enam dolar, En (sapaan Endah) cuma dapat satu dolar," ucap Endah yang menjelaskan bahwa Enam dolar yang diterima oleh Tutha, masing-masing satu lembar lima dolar, dan satu lembar lagi, satu dolar.

Bukan hanya itu saja yang mereka terima. Tetapi, mereka juga menerima hadiah lain. Tutha dan Endah mendapatkan boneka, sedangkan Fadly mendapatkan pakaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini