Sukses

Wooyoung `2PM` Perkenalkan Istrinya Pada Sang Ibu

Wooyoung `2PM` memberikan kejutan kepada istrinya, dengan mengajak istrinya Park Se Young untuk bertemu dengan sang ibu.

Liputan6.com, Busan Wooyoung `2PM` tampaknya tak main-main dalam menjalin hubungan. Kali ini, Wooyoung yang berpasangan dengan aktris cantik asal Korea Selatan Park Se Young mengajaknya untuk melakukan hal yang terduga.

Wooyoung dan Park Se Young memang menjadi pasangan dalam variety show We Got Married. Dalam acara ini, Wooyoung dipasangkan dengan salah seorang idola untuk menjalani kehidupan rumah tangga. Menilik dari tipe wanita yang diungkapkan Wooyoung, akhirnya pilihan pun jatuh kepada Park Se Young.

Meski hanya di layar kaca, Wooyoung tetap memperlakukan Park Se Young dengan serius, seakan istri sungguhan. Kali ini, Wooyoung mengajak Park Se Young ke kota kelahirannya yaitu Busan, Korea Selatan.

Di sana, Wooyoung bahkan memperkenalkan Park Se Young kepada ibunya. Tentu saja, Park Se Young merasa gugup bertemu dengan ibu mertuanya. Ia tak menyangka jika Wooyoung mengajak dirinya ke rumah orangtuanya.

Akhirnya, keluarga bahagia itu pun menyantap makan malam bersama-sama. Beruntung ibu Wooyoung tampaknya menyukai Park Se Young. Bahkan, ia berharap Park Se Young akan menjadi wanita yang akan mendampingi Wooyoung sungguhan.

Wooyoung dan Park Se Young hanya bisa tersipu mendengar penuturan sang ibu. Wooyoung sendiri mengakui kagum dengan Park Se Young yang bisa mengolah kejutan dari dirinya dengan baik.

Park Se Young Meets Wooyoung’s Mother on Recent Episode of “We Got Married”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.