Sukses

Ke Jakarta, Ibu Aty D Academy Tidak Makan

Dikunjungi sang ibu jelas membuat Aty merasa senang, namun dirinya juga sedih lantaran ibunya tidak bisa makan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga bulan lebih berpisah dengan ibunda tercintanya, Aty D'Academy kini dapat melepas rindunya. Pasalnya, tim D'Academy Indosiar memberinya kejutan dengan mendatangkan ibunya dari Kepulauan Selayar ke Jakarta saat Aty tampil di konser lima besar tadi malam.

Bidunita kelahiran 25 Desember 1987 tentu saja merasa bahagia luar biasa. Namun, ada yang membuat Aty sedih saat ibunya sementara waktu menemaninya di Jakarta. Pasalnya, wanita yang telah melahirkannya tersebut tidak makan sama sekali hari ini.

Hal tersebut lantaran sang ibu terbiasa makan nasi jagung di kampung halamannya. Lantas, di Jakarta cukup sulit menemukan nasi jagung tersebut.

"Ammak --panggilan Aty untuk ibunya-- minta carikan nasi jagung. Aku saja makan nasi jagung minta dibawakan dari sana (Selayar)," ungkap Aty saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (3/5/2014).

Selain itu, Aty mengatakan ia dan ibunya tidak suka makanan yang berbumbu banyak. "Yasudah, aku banyak makan salak saja, kata ammak," ujarnya.

Perjuangan Aty ke Jakarta ternyata tidak sia-sia. Saat ini, ia berhasil lolos ke babak konser empat besar. Dirinya akan bersaing dengan tiga kontestan lainnya, yakni Frans, Subro, dan Lesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.