Sukses

Frans D Academy Sukses Bawakan Lagu Favorit Mendiang Kakeknya

"Kamu membawakan lagu ini dengan sempurna," puji Beniqno.

Liputan6.com, Jakarta Finalis asal Kota Palembang, Sumatera Selatan, Frans D'Academy sukses membawakan lagu favorit mendiang kakeknya. Sang kakek yang meninggal 5 tahun silam itu sangat menggemari lagu milik Ali Alatas berjudul Sekedar Bertanya. Dan lagu tersebut sukses dibawakan Frans dengan menuai puji dari para juri.

"Kamu membawakan ini untuk almarhum kakekmu, dan kamu membawakannya sempurna sekali! Improvenya keren!" puji Beniqno Aquino saat mengomentari penampilan Frans malam ini, Jumat (2/5/2014).

Bukan hanya Beniqno yang memuji penampilan dari Frans, Bunda Ratu Inul Daratista pun mengungkapkan kesulitannya mencari kesalahan dari Frans, berkat penampilannya yang sangat baik.

"Saya tidak akan berkomentar pedas, karena saya juga sulit mencari kesalahan kamu kali ini. Kamu tampil bagus!" ungkap Inul Daratista.

Setelah menyuguhkan penampilannya untuk para pemirsa, Frans menceritakan kesenangannya dari hasil kerja keras yang telah ia persembahkan.

"Jujur aku senang sekali malam ini. Semua tidak terlepas dari kerja keras semua tim kreatif dan tim produksi. Terimakasih buat semuanya," ungkap Frans seraya tersenyum menyiratkan kebahagiaannya.

"Lagu ini memang sangat sederhana dan tidak terlalu sulit. Tapi dengan kemasan dan improvisasi yang menarik, tampilanku tadi jadi jauh lebih maksimal dari penampilan sebelumnya," tutup Frans sebelum memasuki ruang make-up Studio 5 Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.