Sukses

Adinia Wirasti Optimis Film Lokal Bisa Berjaya di Negeri Sendiri

Adinia Wirasti tetap yakin kalau film Indonesia punya tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Gempuran film-film Hollywood kerap 'mematikan' film nasional yang sedang tumbuh berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Kendati sudah membuat cerita beragam, film nasional masih saja sepi penonton.

Melihat hal tersebut, aktor Adinia Wirasti tetap bergairah untuk berkarya di pentas film nasional. Ia merasa film Indonesia sudah mampu bersaing dengan film-film internasional.

"Kalau lihat film luar terus ya susah, mending kita lihat persaingan itu dengan sehat," ucap Adinia saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014).

Adinia tak mau terus menerus menjadikan gempuran film Hollywood sebagai alasan untuk menghentikan aktivitas di pentas film nasional. "Lebih ke yang jadi motivasi saja, kalau tetap ketakutan ya akan takut terus sampai kapan pun," sambung bintang film Ada Apa dengan Cinta ini.

Gairah sineas di Indonesia yang masih bersemangat dalam membuat film di Tanah Air juga mendapat apresiasi dari lawan main Nicholas Saputra di film 'Tiga Hari Untuk Selamanya' itu.

"Saya bangga dengan sineas di Indonesia. Walaupun banyak film Hollywood bermunculan, mereka tetap sikat saja, tetap berusaha menghadirkan karya yang terbaik," pujinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini