Sukses

Lepas dari Dorce, 3 Kingkong Eksis dengan 'Istri Orang'

Grup yang memiliki personil Jeje, Jo dan Didi ini baru saja melaunching kehadiran mereka di dunia musik tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik Indonesia diramaikan oleh kehadiran grup vokal 3 Kingkong. Grup yang memiliki personil Jeje, Jo dan Didi ini baru saja melaunching kehadiran mereka di dunia musik tanah air. Apa yang menjadi pertimbangan untuk pemilihan nama 3 Kingkong?

"Soalnya kan di dangdut lagi musim yang namanya grup menggunakan hewan. Ada 3 Macan, 3Srigala, Singa dll. Makanya kita badannya gede-gede dan akhirnya terbesit nama Kingkong, kita bikin 3 kingkong," kata salah satu personilnya Didi yang juga merayakan ultahnya berbarengan dengan perkenalan 3 Kingkong di The Only One Club FX, Jakarta, Selasa (29/4/2014) malam.

Grup 3 Kingkong memang bukanlah pendatang baru. Sebelumnya, mereka menamakan grupnya Boyfriend dan diasuh dengan tangan dingin musisi Dorce Gamalama.

"Awalnya kita dikasih lagu sama bunda Dorce dan bawakan lagu-lagunya dia. Sekarang meski nggak dipegang sama dia, kita nggak masalah, karena hubungannya tetap baik," ujar Jeje.

Dalam perkenalannya, 3 Kingkong membawakan single terbaru mereka yang berjudul 'Istri Orang'. Sekilas liriknya memang mengajak dan tidak mempermasalahkan untuk berhubungan dengan istri orang lain. Apakah 3 Kingkong tak takut terjadi kontroversi?

"Kalau lagunya itu merupakan pengalaman pribadi juga dari penciptanya. Ada yang pernah berhubungan sama istri orang. Kebetulan penggemar kita ibu-ibu jadi memang lagunya pas. Itu pengalaman penciptanya Zee Bee. kalau nanti ada yang mempersoalkan itu hak mereka ya, kita hanya menyanyikan.  Pernah ada yang kontra,  tapi karena ini dari pencipatanya, selama masih nyaman kita sih nggak masalah," pungkas Didi.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini