Sukses

Gara-gara Suntik Hormon, Catherine Wilson Naik 8 Kg

Demi memiliki momongan, Catherine Wilson lakukan suntik hormon yang bikin badannya membesar.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 2 tahun menikah dengan seorang pengusaha, Achmad Muchlas Arofat, namun Catherine Wilson belum juga diberi keturunan. Hal itu sempat membuatnya khawatir.

Berbagai cara dilakukan Keket, begitu biasa Catherine Wilson disapa untuk bisa hamil. Salah satunya dengan suntik hormon. Berbulan-bulan ia melakukan terapi suntik hormon, namun bukannya hamil, badan Keket jadi membesar. "Berat badanku sempat naik 8 kg karena suntik hormon," kata Catherine Wilson, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (30/4/2014) malam.

"Saya suntik hormon selama 6 bulan. Sekarang sudah berhenti dan badan kembali normal. Saya juga melakukan olah raga, jadi cepat kurus lagi," ungkap Keket.

Melihat kenyataan kalau suntik hormon tak berhasil membuatnya memiliki keturunan, Keket langsung berhenti menggunakan cara itu. "Sekarang mau coba cara alami saja," ujar Catherine Wilson yang lahir di Jakarta, 25 Februari 1981.

Meski keinginan untuk memiliki anak terus menggebu-gebu, namun Catherine Wilson kini menyerahkan semuanya kepada Tuhan. "Sekarang lewat cara alami dan banyak berdoa saja," ujar artis yang mengawal karier sebagai peragawati ini.

Sejak menikah, Keket menghentikan kegiatan keartisannya, termasuk dunia catwalk yang sudah membesarkan namanya. Namun kini rasa kangennya tampil muncul kembali.

"Sekarang dijinkan kembali ke panggung hiburan, tapi saya tahu diri. Saya sudah berkeluarga. Keluarga lebih penting. Yang penting kebutuhan suami lebih utama," seru Catherine Wilson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.